DAFTAR ALAMAT PT SE-JABODETABEK

ALAMAT PT JABODETABEK
Alamat PT Se Jabodetabek
#LOKER #LOWONGANKERJO
Syarat umum dalam lamaran kerja via Pos:

Lamaran kerja
Daftar riwayat hidup


Copy Ijasah terakhir beserta transkrip nilai
Copy KTP
Copy Kartu Kuning
Copy SKCK
Copy Sertifikat
Copy sertifikat Pengalaman kerja jika ada
Pas foto ukuran 4x6 2 lembar

Baca juga:

Cara Penulisan Lamaran Kerja

Tips Jitu Melamar Kerja via Email

Tips Jitu Lolos Interview Kerja!

Lowongan Kerja via Web


========
Silahkan kirim lamaran anda via Pos ke :

1. DKI JAKARTA

2. BEKASI

3. SERANG

4. KI MM 2100 CIBITUNG

5. KI EJIP CIKARANG

6. KI GOBEL CIKARANG

7. KI JABABEKA CIKARANG

8. KI DELTA SILIKON CIKARANG

9. KI HYUNDAI CIKARANG

10. KIIC KARAWANG

11. KI Surya Cipta Karawang

12. Kawasan Industri Mitra Karawang

13. Kawasan Rungkut Industri Surabaya

14. Grenland International Industrial Center

Catatan:

Satu lagi bro bagi kita semua yang lagi cari lowongan kerja..
Beberapa PT mensyaratkan: IJAZAH DITAHAN

Biasanya ketika kita sudah sampe di tes Medical. Nah ada baiknya untuk Selalu WASPADA. Kalo perlu Batalkan saja. Ini demi keamanan Ijazah sampean.

Ijazah itu cuma selembar tapi sangat penting. Ya kalo PT Bertanggung Jawab menjamin Ijazah sampean AMAN. Kalo tidak?

Kalo hilang/ rusak bahkan pernah kejadian tempat kerjanya kebakaran. Akhirnya ijazah karyawan yg tertahan juga ikut terbakar. Siapa yg tanggung jawab?

Harus ngurus lagi ke Sekolah, Dinas Pendidikan dan urusannya bakal panjang bro. Jadi, jangan mau ijazah kita ditahan. Kalo alesannya: agar karyawan tidak seenaknya recent/ mengundurkan diri. Kok aneh cak?

Itu hak setiap karyawan. Mengajukan recent itu hak para buruh. Termasuk jika mendadak besok pagi harus mengundurkan diri. Walaupun resikonya gak dapat gaji terakhir. Kita cuma mengingatkan bro. Karena sudah banyak kasus ijazah ditahan. Yang repot ya kita sendiri..

===
Lamaran kerja via SMS?

Pesan kami: Jangan pernah percaya kerja dengan oknum yang menyuruh mengirimkan data diri anda sebagai awal lamaran kerja. Data diri anda bersifat PRIBADI. Penyalahgunaan data diri orang lain kian marak terjadi utamanya dalam kasus Penipuan jual beli.

Seperti contoh yang banyak beredar di grub Facebook tentang Lowongan kerja, modus ini digunakan oknum Yayasan/Calo untuk menipu calon pencari kerja. Sudah banyak kasusnya. Jadi jangan sampai anda jadi korban berikutnya.

Jangan mau diajak Ketemuan kecuali anda ajak teman minimal bertiga. Komplotan penipu ini biasanya juga ahli Hipnotis. Banyak yang setelah diajak ketemuan kemudian diculik, dan pulang tinggal nama..
===
Soal Lowongan kerja dengan biaya ADM(Administrasi) ?

-sekali lagi hati-hati mas bro. Terutama yang baru lulus atau fresh graduate. Kita ini kerja CARI UANG. Bukan memberi Uang. Sy punya teman yang pernah masuk kerja di pabrik, ada yang 1,5 Juta ada juga yang bayar 2,5 Juta. Memang sih tanpa tes, tapi bagaimana status Rezeki yang kita dapat?

Kira kira Halal atau tidak cak? Sama halnya dengan CPNS nyogpk sekian puluh juta. Nanti kalo sudah jadi PNS malah golek ceperan, cari celah gawe bayar hutang buat nyogoknya.

Memang cari kerja itu Susah. Sy sendiri pernah ngalami nganggur 5 bulan. Dan terakhir 4 bulan juga nganggur lagi. Cari kerjaan kesana kemari ikutan job fair/ lewat BKK SMK atau lewat pos habis berapa aja itu. Tapi namanya Usaha pasti ada hasilnya..

Ayolah kita Cari rejeki yang Halal dan Baik. Apalagi yang sudah berkeluarga. Jangan sampai memberi makan anak dan istri dari rejeki Haram.. ;)

Salam untuk selalu Waspada..
^_^

===================
#SpiritualBOOSTING


Sore Kawan,
Gimana kabar hari ini? Baik kan ya? Alhamdulillah!😊

Pernah gak sih merasa kok susahhh banget cari kerja? Pernah gak sih merasa sudah berusaha dagang kok susahhh banget lakunya? Pernah kan ya?

Nah, disini ada sedikit saran untuk kawan kawan semua yg semoga bisa bermanfaat.

Saran aksi:
>tetep semangat mencari info loker. Via pos/ email/ bkk sekolah/ yayasan juga gpp boleh dicoba. Yg Penting ada Usaha. Insyaallah ada Hasil. Jangan ke calo, apalagi ke dukun brohh..

>untuk yg dagang. Tetap semangat dagang sesuai Akhlak Nabi SAW. Tidak curang, tidak nipu, tidak pake riba, Jujur. Kemudian pelajari ilmu ilmu dagang. Ada banyak mulai Funneling, Copywriting, Hardselling-Softselling, Sosial media marketing, Marketplace dll.

Tetap husnudzon bahwa ikhtiar dagang yg Baik pasti hasilnya juga Membawa Berkah..
Saran Spiritual: jika kita ingin cari rejeki maka Dekati Ar Rozaq, Sang Maha Pemberi Rejeki..😊

Awali dengan Minta Maaf kepada Orang Tua. Terutama Ibu, segeralah mohon maaf dan mohon Didoakan agar Dimudahkan dalam mencari Rejeki yg Halal. Insyaallah Doa Orang tua itu sangat Di Ijabah..

Semangat Spiritual juga harus digenjot lagi. Perbanyak dzikir, Sholat 5 waktu Berjamaah+ sholat Sunnahnya jangan lupa: Tahajud, Witir, Sebelum Shubuh sholat Fajar 2 Rokaat.

Di 5 waktu itu masih ada Sholat Rawatibnya Qobliyah & Ba'diyah. Di Paginya masih bisa Dhuha+baca Al Qur'an
Jika masih ada Saldo dan Maaf, jika sebelumnya pernah Bekerja & belum pernah bayar Zakat, monggo dirapel Zakatnya 2,5% saja. Per 1 juta zakatnya hanya 25ribu salurkan ke Takmir Masjid terdekat.

FYI, Wajib zakat tsb jika tabungan mencapai nishab 85gram emas(sekitar 50,1 Juta saat ini)

Juga Sedekahnya Jangan lupa broh!
Jika amalan tersebut Konsisten & Istiqomah dilakukan Insyaallah Yakin dan Yakinlah Allah Maha Mendengar segala doa Hamba-Nya..

(dipakai atau tidak nasihat ini silahkan)
😊😊😊

Keyword:
daftar alamat perusahaan, contoh penulisan lamaran kerja, lowongan kerja, lowongan kerja di pt, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja cikarang, lowongan kerja cikarang jababeka, lowongan kerja cikarang jababeka 2020, lowongan kerja cikarang lulusan sma, lowongan kerja daerah cikarang mm2100, loker operator cikarang, info loker cikarang 2020, lowongan kerja cikarang s1 semua jurusan, loker cikarang smk, lowongan kerja via web, lowongan perusahaan bonafit
_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL

Subscribe to receive free email updates: