Deposit Pulsa Termurah

HAND CELL PULSA MURAH
CV Hand Cell, 0822-1095-0849, since 2011

CV HAND CELL

>Menerima Pendaftaran Chip All Operator, Token PLN, PLN Pasca Bayar & Voucher Game Online
>Modal minimal 50 ribu
>Aktif selamanya
>Saldo via ATM Transfer
>24 Jam NonStop
>DIJUAL atau DIPAKAI Sendiri dijamin Untung!
>Bukan MLM [Multi Level Marketing]


Bicara masalah bisnis, bukan hanya soal UNTUNG & RUGI. Justru lebih utama apakah bisnis itu HALAL atau HARAM? Baik itu Halal barangnya maupun Halal sistemnya. Sebab rejeki apapun yang kita makan, apalagi yang sudah punya keluarga tentu paham betul betapa Utamanya Rejeki Halal.

Rejeki Halal itu membawa keberkahan, membawa ketenangan, sebab diperoleh dengan cara yang Halal pula. Adapun tolok ukur rejeki yang kita makan, bisa dilihat dari kondisi Keluarga, apakah sehat semua tidak ada yang sakit-sakitan. Apakah hubungan keluarga Harmonis minim cek cok? Ini penting karena harta berapapun banyaknya tidak bisa jadi jaminan Kebahagiaan dalam Keluarga.

Maka semaksimalnya, kita cari rejeki dengan cara yang halal, jujur, no tipu-tipu, jangan sampai merugikan orang lain. :)

NOTES: 
Bisnis Pulsa tidak akan pernah padam. Ini karena jumlah pengguna Ponsel di Indonesia sangat besar dan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Hampir setiap rumah minimal pasti memiliki 2 ponsel. Bisnis ini pula yang dilirik banyak pihak, termasuk Bank, juga Minimarket, Waralaba dan sejenisnya, karena memang sangat besar keuntungannya. Jika kita pikirkan secara biasa saja, saat ini harga pulsa di konter minimal pasti 7 ribu, 12 ribu, 25 ribu, 53 ribu dan seterusnya.

Harga pulsa ini sungguh sangat menguntungkan. Bahkan jika anda tidak menjualnya, hanya dipakai sendiri pun dijamin sudah untung. Biasanya anda membeli pulsa elektrik di konter seharga 7 ribu maka disini anda cukup membayar 5700-6000 rupiah saja. Selisih Rp 1000 yang jika anda kalkulasikan per bulan dan per tahun tentu sangat besar manfaatnya, sangat menghemat pengeluaran. Maka banyak yang menjadikannya sebagai bisnis sampingan.

Baca juga:
Kenapa harus membayar Zakat?

Haruskah sarjana me-Nganggur?

Nah, kemudahan lainnya, bisnis ini bisa dijalankan oleh siapapun, tua muda, bahkan sebagai pemasukan tambahan bagi yang sudah bekerja. Terbuka untuk siapa saja. Dan insyallah bisnis pulsa ini 100% Halal. Karena bukan bisnis MLM[Multi Level Marketing]  sebagaimana yang saat ini sedang rame. Maka kita tidak perlu khawatir tentang status rezekinya.

Soal modal insyaallah juga sangat ringan. Pendaftaran GRATIS, aktif selamanya, dan saldo minimal cuma 50ribu pasti terjangkau.

Nah, khusus di Server 2 sudah tersedia layanan PPOB. Bisa untuk bayar Tagihan listrik pasca bayar, SPEEDY, TELKOM, TV KABEL, dan Voucher Game Online.

Untuk layanan lainnya, bisa transaksi melalui SMS atau via Aplikasi khusus.

Monggo yang mau bergabung, silahkan ikuti panduan dibawah ini:

REGISTRASI
Ketik : Nama#Kota#NomorHP kirim ke 0822-1095-0849

Atau : RJO#NAMA KONTER#KOTA
Ex: RJO#ANDI CELL#SOLO kirim ke 082282654999
Nomor Hp yg digunakan Sms tersebut otomatis Terdaftar

>>INFO SELENGKAPNYA>>

SERVER 2
> Cara Transaksi dan Format lainnya: KLIK DISINI

> Update Harga Pulsa KLIK DISINI

CONTACT PERSON
WA/CALL/SMS 0822-1095-0849

Deposit Pulsa Termurah
CV HAND CELL, Deposit Pulsa Termurah, Nomor kami Ganti di 0822-1095-0849. FOTO: Tri Handoko/Radar DJowo/2012

CV HAND CELL
Untuk Anda Kami Ada!

Keyword: pulsa murah, reload pulsa, pulsa online, kuota murah, jual pulsa, loket ppob, konter online, harga pulsa, pulsa listrik, bayar bpjs, bayar pdam, bayar speedy

Subscribe to receive free email updates: