Investasi Emas, Pilihan Cerdas untuk Masa Depan!

INVESTASI EMAS
Investasi Emas. FOTO: Google

Dollar gak bisa diprediksi lurr..

Rupiah terus merosot. Untuk mengantisisapi nya monggo konversi sebagian tabungan panjenengan dalam bentuk Emas..


Bisa juga dalam bentuk dollar tapi dollar bisa naik turun. Sedangkan emas nilainya tetap dan akan terus naik sepanjang waktu..

Baca juga:



Atau investasikan dalam bentuk Tanah. Yang tiap tahun selalu mengalami kenaikan harga. Akibat dollar, uang 10 Juta anda dihari ini dan esok bisa selisih 200ribu. 200ribu ilangnya lur..

Pantauan hari ini sudah mencapai 14ribu/dollar dan akan terus naik. La Emasnya dari mane? Bisa lewat Pegadaian atau lembaga keuangan lainnya..

Yang pasti resiko nilai uang kertas terus menurun(Inflasi). Jika di tahun 1998 nilainya anjlok 16 ribu/dollar tentu beda dengan 16ribu di 2015 ini.

Anggaplah Rp 1000 dapat 3 biji tahu goreng ditahun 1998. Sedangkan sekarang cuma dapat 1 biji. Maaf bukan promosi tahu goreng ki cak ^_^

===
Nah, jika anda tertarik untuk berinvestasi dalam bentuk Emas, tak ada salahnya jika anda membuka Rekening Tabungan Emas di Pegadaian. Bukan menabung uang yang punya resiko Inflasi. Tabungan Emas nilainya Tetap, tidak berkurang. Untuk biaya titip hanya 30ribu/12 bulan. Sangat terjangkau bro..

Selain tabungan Emas, anda juga bisa dengan mencetak emas di Pegadaian tempat anda membuka rekening. Pilihan ini anda bisa membawa emas batangan kemudian disimpan dirumah.

Investasi Emas ini cukup banyak diminati, karena memang untuk jangka panjang sangat bermanfaat. Adapun jika anda butuh dana cepat, cukup dengan menjualnya kembali ke Pegadaian. Dana langsung cair saat itu juga. Beda dengan investasi tanah, yang cukup lama untuk menjualnya.

Untuk jangka panjang, investasi emas ini bisa dimanfaatkan untuk anda yang ingin Umroh, Haji, beli rumah, mobil, motor ataupun untuk Pendidikan anak.

Tertarik investasi Emas? Monggo bisa dibaca disini:
http://www.pegadaian.co.id/pegadaian-tabungan-emas.php

#Redaksional #EKONOMI #NASIONAL

SHARE THIS,,

_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL

Subscribe to receive free email updates: