Serunya Gowes Bareng PT Schneider Electric Cikarang 2019

GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
Start dari halaman PT Schneider Electric Cikarang. FOTO: Mr. HeruSalim/SEC/2019

Sugeng Sonten cak lurrrr! 😍 Y'po kabare? Lama gak jumpa yo? Lama gak apdet yoh? Wkwkwk gak masalah yo cak, namanya juga wong Merdeka. Kapan wae bebas nunggu munculnya ide baru nulis lagi.

Baca juga:
>Jalan jalan ke Curug Cigentis

>Teh Jamus Sine Ngawi

>Sepeda: Beda Pentil Presta dan Schrader

Alhamdulillah lur, Sabtu(7/9) kemarin, PT Schneider Electric Cikarang(SEC) kembali menggelar acara Gowes Bareng(Gobar). Dan admin tahun ini baru bisa mengikutinya, karena tahun kemarin telat daftar.

Berbeda dengan tahun lalu, kalau kata kawan kawan sih lebih menantang treknya untuk acara Gobar kali ini.

GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
Sambutan dari Bapak Joko Sutopo. FOTO: AbdulRosid/SEC/2019

Acara diawali dengan sambutan ringan dari Bapak Joko Sutopo, juga sedikit informasi rute dari Panitia. Kemudian tepat pukul 07.05 sebanyak 64 Goweser mulai Start dari halaman depan PT SEC.

Dari kawasan East Jakarta Industrial Park(EJIP), peserta menyusuri jalan kampung Kukun kemudian melintasi Vila Mutiara 2.

GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
Gowes Bareng PT Schneider Electric Cikarang. FOTO: Mr. HeruSalim/SEC/2019

Tepat di lapangan dekat pertigaan desa Suka Sejati, peserta diberikan waktu istirahat pertama kali. Ini juga karena ada insiden kecil salah satu peserta gobar, yakni om Gatot Sarwoko. Yang mengalami pecah ban depan setelah menghantam lubang jalan.

GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
Admin bersama Om Trianto(kiri) asal Gelung, Paron, Ngawi dan Pak Sarmin(tengah) asli warga Blora. FOTO: TriHandoko/RadarDJowo/2019

Peserta kembali meneruskan perjalanan melintasi jalan kampung, kemudian tembus di Jalan Raya Setu-Serang. Dan belok kembali melintasi trek hutan. Juga pemandangan sawah tadah hujan yang kondisinya gersang.

GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
Melintasi jalan kampung. FOTO: Lutfi/2019

Dan yang paling menarik, yakni melintasi trek kebun Bambu yang cukup luas cak. Bener bener uuadem suasana perkampungan ditengah himpitan proyek pembangunan perumahan.

GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
Bersiap menuju turunan curam. FOTO: TriHandoko/RadarDJowo/2019

Kondisi trek bervariasi, ada turunan curam dan juga tanjakan cukup extrem. Meski diwarnai kecelakaan ringan, yakni om Gandung Alfredo, yang sempat jatuh saat di tanjakan. Namun, tak menyurutkan Semangat seluruh peserta.
GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
The Real MTB alis Munggah Tuntun Bae. FOTO: NurHadi/SEC/2019

Dan pada pukul 09.35, finish di Warung Bondol, setelah menempuh jarak sekitar 20 Km. Dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Heru yang kali ini didapuk sebagai Pembina. Dan kesan kesan selama acara Gobar dari sejumlah peserta.

Acara juga di isi dengan pembagian doorprise yang diundi mulai dari voucher kokarsi 50 & 100ribu. Ada juga tas sepatu dan buku note.

GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
Peserta Gowes Bareng PT Schneider Electric Cikarang(SEC) 2019 berfoto bersama di Warung Bondol, Jatisari, kecamatan Serang Baru, kabupaten Bogor, Sabtu, 7 September 2019. FOTO: Mr. HeruSalim/SEC/2019


Dan, tetap acara inti dari gobar ini adalah MAKAN BARENG ! Wkwkkwk madyang madyang madyangg.. 😆😆😆

Alhamdulillah lurr menu Mewah sudah tersedia, mulai dari nasi putih, nasi merah, urap, sayur nangka, sayur asem, tahu tempe goreng, ikan goreng, plus sambal terasi. Dan minumnya es teh juga ada wedang jahe

GOWES PT SCHNEIDER CIKARANG
Warung Bondol spesial Kuliner kudapan. FOTO: AbdulRosid/SEC/2019

Seneng seneng sudah, seru seruan sudah, kenyang sudah. Dan sekitar pukul 11.05 Seluruh peserta dipersilahkan pulang menuju rumah masing masing. Sampe jumpa lagi di acara Gowes Bareng tahun depan Broh!!!! 😄😆😍😎

Keywords:
schneider, schneider electric, schneider cikarang, loker pt schneider, panel listrik schneider, schneider batam, schneider cibitung, schneider indonesia, life is on

_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL

Subscribe to receive free email updates: