Gareng: Basmi LGBT Dengan Poligami!

CARA MEMBASMI LGBT
Gareng. FOTO: Aenze.blogspot.co.id
" Salah satu cara melawan LGBT adalah....... POLIGAMI! ", jare kang Gareng.


Bagong & Petruk: " SETUJUUU! Kwawawaaaaaa  ^_^ :D :) :P "

Dewi Ambarwati(bojone Petruk): " Jiangkrikkk..! >_< "

Dewi Undanawati(bojone Gareng): " Lambemu kui Reng..! :/ "

Dewi Bagonowati(bojone Bagong): " Waaaaa la kok podo koplak kabeh kiye.. :( "

Baca juga:
>Cak Petruk: Siapakah Orang Kaya yang Sebenarnya?

>Bagaimana Hukum Jual Beli secara Kredit?

>Hak hak Anak...

Gareng tak bergeming, sambil ngutak-utik hape barunya, Samsul J5, tenaga 4G, layar 9 inci, tripel sim card, OS android kit kat. Dia cari referensi mengenai kasus LGBT yang mengguncang bumi Nuswantoro. Tempat kediaman mbah Semar berada.

Tik tak tik tak tik...

Gareng: " Ki bro woconen iki, Rusia melarang LGBT berkembang di wilayahnya. Bahkan Rusia tengah mumet dengan jumlah penduduknya yang tidak seimbang. Di Rusia, jumlah wanita lebih banyak ketimbang pria. Sehingga banyak yang menyandang status Jomblowati.

Rusia mumet karena, jumlah yang tak seimbang ini turut menurunkan kekuatan negara. Karena jumlah kelahiran menurun, otomatis jumlah balung tuwek semakin banyak. Ini sangat tidak bagus.

Apalagi muncul serangan LGBT dari Amerika. Yang pada akhirnya menggerus jumlah keturunan. Maka Rusia, dengan tegas melarang LGBT masuk ke wilayahnya..."

Petruk: "La solusine pye cak Gareng?"

Gareng: "Yang jomblowati tadi boleh di Poligami. Cubo dipikir, lak sik lanang trus rabi karo lanang. Njur sopo sik iso menghamili poro jomblowati tadi? Maka pemerintah Rusia membolehkan Poligami, dengan melegalkan dan didukung UU yang berlaku. Ini demi menyelamatkan generasi penerus.

Gak koyo di Indonesia, mayoritas Islam tapi menolak peraturan agama. Salah satu tujuan poligami adalah memperoleh banyak keturunan. La di Indonesia malah dibatesi 2 anak cukup. Hanya karena alasan sing makani sopo?

Padahal jarene mbah Sujiwo Tejo: " Menghina Tuhan gak perlu dengan membakar kitabnya.. Sampean kawatir besok gak bisa makan itu sudah Menghina Tuhan.."

Hil bin mustahal.. Tuhan yang menciptakan manusia kemudian membiarkannya tanpa memberi makan.. Impossible.."

Bagong: "Betul iku kang.."

Gareng: " LGBT iku penyakit menular.. Mematikan keturunan dan salah satu dari penyebab munculnya azab HIV/AIDS. Cubo dipikir gawe dengkul. Lanang karo lanang iso manak seko endi jal?

Waton maneh melupakan isi Al Qur'an yg didalamnya disebut Kaum Luth. Menurut penelitian para pakar ilmiah. Hancurnya kaum Luth dimulai gunung meletus kemudian gempa bumi dahsyat yg menyebabkan daratan ambles. Sebagaimana tersebut dalam Al Qur'an:

"Dan Kami turunkan kepada mereka(kaum Luth) hujan (batu),  maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu.” QS. AL A'RAAF 84

" Maka tatkala datang azab Kami, Kami jadikan negeri kaum Luth itu yang di atas kebawah (Kami balikkan), dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang terbakar dengan bertubi-tubi, yang diberi tanda oleh Tuhanmu, dan siksaan itu tiadalah jauh dari orang-orang yang zalim.” QS. HUD 83

Tertulis juga kisah Nabi Luth di QS. Asy-Syu’araa’ ayat 160-175

Petruk: "Ngunu yo Reng.. Sayange aparat hukum di Negeri ini lembek. La cubo dibaca lagi soal omongane pak Wapres wingi: Pemerintah gak perlu ngurusi kelainan seksual warganya.."

Gareng: "Hiyo Gong.. Jaman Nabi biyen, pelaku LGBT dirajam, dilempari batu sampai mati. La sekarang malah di bela. Katanya itu HAM. Taekk po..

Iya sekarang kita banyak yang menolak LGBT. Tapi berapa tahun lagi mereka akan dilindungi UU. LGBT menyasar mahasiswa, si otak cerdas calon pemimpin Indonesia. Kalo mahasiswa sudah dikuasai otomatis tinggal masuk ke Pemerintah. Bisa jadi DPR MPR bahkan Presiden.

Kalo parlemen sudah berisi 70% saja kaum LGBT. Otomatis gampang melegalkan. Terus sampean lihat ulem/undangan seko tonggo. Engkok mantene jenenge: Agus karo Andi.. Terus Sari karo Selvi..

Tidak lain tidak bukan karena negara ini menganut aliran Demokrasi. Suara terbanyak bakale menang..

Makane Jangan dilarang kalo ada yg bermimpi Indonesia Bersyariah.. Baru bicara Hukum Islam kok dituduh radikal.. Jare teroris.. Jare mengkhianati NKRI. Kita patut bersyukur masih ada Aceh yg berani menerapkan Syariat Islam.

Tidak bukan, karena terorisnya sudah nyaru jadi pemerintah.."

Dewi Undanawati: " Rumangsamu penakmen kur angger jeplak oleh Poligami. Elingo Reng, sarate kudu adil. Adil kui ora gampang.."

Gareng: " Ngene jeng, Diajeng Undanawati, bojoku sing pualing uayu.. Yen dewe... :D
Adil kui ora mesti podo. Adil kui: menempatkan sesuatu pada tempatnya.

Misale bojo kuru, blanjane yo kudu rodo akeh ben iso lemu. Bojo anak siji, balanjane kudu luwih sitik tinimbang sik anake loro. Gak onok manusia sing sempurna. Tapi ini kebolehan dari Islam. Mustahil sesuatu yang di Halalkan kok tidak baik untuk manusia. Insyaallah iku kabeh dadi sarono gayuh urip mulyo.."

Petruk: "Hiyoo betol kui kang.. Sik tak golek gaglakan disit gone Mie Ayam Pendowo ngarep Stadion Beran Ngawi madep ngulon kae neh.. Mulai lapar sajak'e :D "

Bagong: " Coccok kang. Aku sisan nitip yoo Mie ayam Bakso urate!"

Gareng: " Asyemm.. Dijak serius malah badokan wae uteke.."

:( :/ :'(

_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL

Subscribe to receive free email updates: