Penyebab Penghuni Neraka Kebanyakan Wanita

Wanita penghuni Neraka
Kebanyakan wanita jadi Penghuni Neraka. FOTO: Google

Dalam sebuah sahih hadits disebutkan, Nabi SAW bersabda:" Aku pernah diperlihatkan kepada Neraka. Tiba-tiba kebanyakan penghuninya adalah Wanita yang Kufur."


Ada Sahabat yang bertanya:"Apa mereka itu Kufur kepada Allah yaa Rasulullah?"

Rasulullah SAW menjawab:"Mereka itu kufur kepada Suaminya dan mengKufuri Kebaikan. Seandainya kamu berbuat baik kepada seseorang diantara mereka sepanjang tahun. Lalu dia(wanita) melihat kepadamu sesuatu yang tidak menyenangkan. Dia(wanita) akan berkata:" Aku tidak pernah melihat suatu Kebaikan padamu Sama sekali.."

HR BUKHARI No. 1052, MUSLIM No. 2147

Silahkan tanyakan ke Kyai manapun hadits diatas pasti Sahih.

Baca juga:
> Tips cari Jodoh sesuai Islam


Ternyata penghuni Neraka itu kebanyakan Wanita yang Kufur. Wanita dimaksud disini adalah Istri. Sudah sering ditulis, istri yang Baik, berapapun nafkah dari Suami pasti cukup untuk memenuhi Kebutuhan.. Bukan untuk Keinginan/Gengsi/Gaya hidup.

Apalagi, suami bekerja istri juga kerja. Gaji istri lebih besar dari suami. Akirnya istri jadi berkuasa. Ini yang dimaksud Wanita Kufur.. Tidak mensyukuri nafkah dari Suaminya..

Bu Kartini memang mengajarkan Emansipasi, kesetaraan dalam hal pendidikan. Tapi tidak pernah mengajarkan untuk melupakan kedudukan Wanita sebagai Ibu bagi anak-anak nya, dan sebagai istri untuk Suaminya. Melayani anak dan melayani Suami merupakan Jihadnya seorang istri. Sedangkan kondisi saat ini banyak Istri ngotot bekerja dengan alasan kebutuhan tidak cukup. Suami Istri kerja anak dititipkan ke Pembantu. MasyaAllah.. Siapa yang menjamin Akhlak si anak kalo orang tuanya tidak peduli?

Cari nafkah itu mutlak Kewajiban Suami. Kata Nabi SAW: Beri makan istrimu kalo kamu bisa makan, beri pakaian istrimu kalo kamu bisa berpakaian..

Tidak boleh istri menuntut nafkah 60 juta perbulan dari suami. La dikiro bojomu ki anggota DPR tah??

Maka kaitanya dengan sekarang ini berita dimana-mana pasang headline: Jumlah Rondo Meningkat.. Ini sebetulnya menyedihkan..

Kenapa harus nikah? Apa alasan nikah? Goro-goro Ninja kah? Fortuner kah? Direktur kah? Kekayaan kah? Marga kah? Lantas ketika harta lenyap cinta juga ikutan lenyap? ;)

Menjanda itu boleh, minta cerai itu boleh dalam Islam. Syaratnya kalo itu karena alasan yang dibenarkan Agama.

Tapi kalo wanita minta cerai tanpa alasan yang dibenarkan agama. Apalagi kepincut selingkuh dengan laki-laki lain. Mereka ini gak akan pernah mencium Baunya Surga..

Sebagaimana disebutkan dalam riwayat:
Dari Tsauban Radhiyallahu 'Anhu ia berkata: Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam bersabda,

أَيُّمَا امْرَأَةٍ سَأَلَتْ زَوْجَهَا طَلاقًا فِي غَيْرِ مَا بَأْسٍ فَحَرَامٌ عَلَيْهَا رَائِحَةُ الْجَنَّة

“Siapa saja wanita yang meminta (menuntut) cerai kepada suaminya tanpa alasan yang dibenarkan maka Diharamkan bau surga atas wanita tersebut.” 
HR. Abu Dawud, Al-Tirmidzi, dan Ibnu Majah.

Paham? ;)

_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL

Subscribe to receive free email updates: