Valentine day Bukan hari kasih sayang, Tapi hari Kasih Setan!

VALENTINE DAY BUKAN AJARAN ISLAM
Valentine day Bukan ajaran Islam! FOTO: Google.com

Sedelo maneh tanggal 14 Februari cak. Iki momen'e kanggo bocah-bocah sing do doyan gendaan gawe ajang edan-edanan. Iku neh bocah-bocah Umbelen. Isik bayi wis do pacaran.



>>La kae mahasiswa do pacaran mosok yo jek umbelen?

Gak mandang koen mahasiswa lak tarah wis dewasa mesti bakal segera Nikah. Tidak cuma pacaran modal lambe lamis. Lawong duwit iseh jalok wong tuwo.

Baca juga:
>Cak Petruk: Siapakah Orang Kaya yang Sebenarnya?

>Bagaimana Hukum Jual Beli secara Kredit?

>Hak hak Anak...

14 Februari jare cah-cah iku sebagai hari kasih sayang? Sing ngajari sopo cak?

Valentine day Bukan ajaran Islam! Islam Tidak pernah mengajarkan valentine day. Tapi berapa banyak remaja Islam. Anak-anak sampean yang masih umbelen itu lalu memperingatinya dengan sebatang Coklat?

Islam tidak pernah mengajarkan kasih sayang cuma di tanggal 14 Februari. Karena Islam secara Tegas mengajarkan untuk kasih sayang sesama manusia setiap saat setiap detik. Bukan cuma dengan pacarnya atau gendaan-nya saja.

Bahkan, Islam juga mengajarkan kasih sayang terhadap semua makhluk. Termasuk dengan hewan, tumbuhan dan alam sekitar dunia ini.

>>Jika Islam tidak mengajarkan valentine day lalu 'siapa yg mengajarkannya?'

La mbuh, bisa Yahudi, bisa Nasrani, bisa juga Syetan.

Sedangkan Nabi SAW pernah berpesan : " Siapa saja yg menyerupai(menyamai tindakan/perbuatan) suatu kaum(selain Islam), maka ia termasuk dari kaum itu "

[HR. Abu Dawud 4033, Ahmad 2/50 dan 92, dishohihkan oleh al-Albani v\ dalam Irwaul Gholil 1269]

Artinya jika sampean orang Islam kok melakukan/memperingati valentine day berarti sampean menyerupai Yahudi/ Nasrani. Apa Dosa? Coba takok'o pak Kyai 'dosa apa tidak Pak?'

Beliau Nabi SAW bersabda:
“Sesungguhnya kau akan bersama siapa yang kau cinta.”

[HR Muslim 6881]

Jika sampean suka menyerupai/mengikuti perbuatan orang Kafir maka di akherat nanti juga akan bersama mereka. Tiada tempat bagi orang Kafir kecuali Neraka.. Naudzubillah

Di sabdanya yang lain, Rasulullah SAW juga bersabda :" Sungguh kamu akan mengikuti(jejak/tindakan/perilaku) mereka setapak demi setapak hingga masuk lobang Biawak(sengsara) pun kamu ikuti.."

Sahabat bertanya : " Apakah mereka itu Yahudi dan Nasrani ya Rasulullah? "

Nabi Saw menjawab : " (Kalau bukan mereka) siapa lagi? "

[HR. BUKHARI 7320 dan MUSLIM 6952, dan ini lafazh al-Bukhori]

Sungguh mereka tidak akan suka selama sampean masih berIman dan Islam. Disadari atau tidak, ini cuma sebagian kecil usaha mereka untuk pemurtad-an/ Kristenisasi secara perlahan. Sedangkan yang terselubung justru lebih banyak lagi. Sebagaimana tercantum dalam Al Qur'an.

“Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka(MURTAD). Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. ” [Al Baqarah 120]

Dan kita harus melek sejarah, di Spanyol, valentine day ditandai dengan aksi konvoi keliling kota dengan membawa PANJI ISLAM. Panji Islam tersebut didapat saat pasukan Romawi berhasil membantai Kerajaan Islam Spanyol, 14 Februari 1492 silam.

Spanyol memperingatinya sebagai hari kasih sayang. Karena menurut mereka, Islam selalu mengajarkan kebencian.

Sedangkan kita orang Islam di Indonesia justru bangga merayakan Kekalahan Islam. Dan kita justru bahagia dengan Pembantaian Islam. Dimana hatimu dimana Utekmu? >_<

Sungguh banyak penyimpangan aqidah. Namun secara halus kadang tak kita sadari. Apalagi generasi sekarang ini tipe EGP, 'Emang Gue Pikirin?'

MasyaAllah.. Kewajiban kita sesama Muslim cuma mengingatkan mawon cak. Dan sampean sudah tahu kalo Valentine Day Haram. Umpama masih tetep melaksanakan ya silahken ta'ye. Jangan sampai seperti Anjing yang selalu Menjulurkan lidahnya. Diingatkan atau tidak sama saja.

" ..maka perumpamaannya seperti anjing jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berfikir."

[QS. AL ARAF 176]

>>Wah sampean gak toleransi cak..

Yo terserah, kita tegaskan lagi. Toleransi itu adalah membiarkan/mempersilahkan mereka melakukan kegiatan agamanya sesuai keyakinan mereka. Bukan dengan kita ikut-ikutan.

Justru kita prihatin dengan Ormas Islam yang ngakunya Terbesar. Mengagungkan Toleransi, Prularisme. "NKRI Harga Mati!", katanya. Sampek Natalan ikut menjaga dengan ratusan petugasnya. Tapi dengan sesama Muslim, ada orang ngaji Al Qur'an malah Didemo, dipukuli. Rumahnya dirusak mobilnya dibakar. Dituduh aliran sesat. Difitnah dengan macam-macam tuduhan. MasyaAllah.. Toleransi taek po.

Diperhatikan monggo dicuekin silahkan. Setuju monggo gak setuju silahkan. Sing tersinggung ya monggo. Sing gregeten? BLOKIR saja, Beres kan? ^_^ :D


Terima kasih anda sudah membaca Valentine day Bukan hari kasih sayang, Tapi hari Kasih Setan! :)

_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL

Subscribe to receive free email updates: