Puncak Pacaran Pasti ZINA!

PUNCAK PACARAN PASTI ZINA
Puncak pacaran pasti Zina. FOTO: Google.com

#kopipagi #kabarngawi

>> lak kanggo cowok gampang.. Mari nge-tengi trus ditinggal minggat.. akeh kasusnya. Karena itu bayi hasil hubungan ILEGAL . Statusnya tidak punya Bapak.


Baca juga:
>Cak Petruk: Siapakah Orang Kaya yang Sebenarnya?

>Bagaimana Hukum Jual Beli secara Kredit?

Ki Semar: Bondo donya iki amung Titipan..

Karena ini hubungan HARAM sudah gak perlu tanya TANGGUNG JAWAB. Karena tanggung jawab itu kalo asal hubungannya sudah Halal silahkan ditanyakan. Kalo hubungan haram, ya itu resiko sampean. :P

lak kanggo Cewe, lebih gampang lagi, tinggal pilih:

1. dihamili, disuruh menggugurkan
2. dihamili, disuruh membuang bayinya
3. dihamili, terus ditinggal minggat cow nya
4. dihamili, terus gantung diri
5. dihamili, terus dibunuh
6. dihamili, terus nekat ngopeni bayi sambil menanggung MALU. Keluarga malu, masarakat juga malu.

Pilih mana mbakyu? Ini resiko kalo sampean doyan pacaran. Gak ono pacaran kok Sehat. Gak ada pacaran kok Islami. Wi mung Lambe Gamblehh.. La mosok ada Korupsi Islami?

Sampean doyan pacaran mergo digombali cowok. Mung goro2 dirayu: " aku sayang padamu, aku siap sehidup semati, aku mencintaimu selamanya, i love you forever.."

99% cow yang berkata seperti itu pasti LAMBENYA LAMISSS..

Dia macari sampean mung jalok jatah kelon. Habis itu ditinggal lari. RASSAKNOO salahmu gelem dipacari.

Lak cowok yang BAIK. Dia gak pernah bilang cinta ke sampean. Dia cuma perlu datang kerumah sampean bawa bapak ibuk e. Dan kemudian minta restu ke Bapakmu.. "Pak, putrine panjenengan angsal mboten kulo rabi..?"

Kalo boleh bisa lanjut. Kalo gak dikasih izin yawis mundur dengan terhormat. Bukan malah mencicipi sebelum dirabi.

Cewek itu sangat terhormat derajatnya. Sampai pakaiannya pun diatur dalam Al Qur'an dan Hadits. Makane Wanita Salihah mahal harganya. Syaratnya juga harus Soleh itu calon suaminya.

Tapi kalo sudah doyan pacaran, gonta-ganti pacar. Diajak ngalor-ngidul yo geleman. Pakaian pun minim kadang transparan. Kadang cuma pakai daleman gak punya malu. Dijual 5000 ae gak onok sing gelem.

===
Soal zina, jangan anggap enteng dosanya. Sampean mung pengen penake tok. Waton nglebokno ah uh ah tapi ra nyadar iku dosa sing Guede bingitz. Zina itu masuk urutan Dosa Terbesar setelah SYIRIK dan DURHAKA pada Orang Tua.

Secara hukum Islam, kalo yang zina belum nikah maka dihukum Cambuk 100 kali di depan orang banyak. Kalo yang zina sudah nikah maka dihukum RAJAM, badannya dipendem lemah, kepalanya dilempari batu sampek MATEK, dan ini juga didepan orang banyak. Agar semua tahu bahwa Zina bukan perkara dosa ringan.

Tapi, kalo hukum Indonesia penak. Orang sekarang ki lak anake meteng malah seneng. "Wah iki sedelo maneh ndang duwe gawe..".

Catatan: Tidak semua, hanya sebagian.

Jadi tidak malu, eh malah ditanggapno campursari, malah tanggapno sera monata palapa sagita rodok murah sitik yo sinta nada. Sudah gak duwe rai.

===
Soal hubungan tadi, Islam secara tegas menyatakan hubungan yang sah itu hanya Nikah. Islam tidak pernah mengajarkan pacaran. Apalagi ciuman pipi kanan kiri. Apalagi ciuman lambe sak penake.

Sampean yang setuju adanya pacaran, paling juga bayi wingi sore. Tapi kanggone orang tua, kanggone bapak ibu, kira2 isih duwe rai pora lak duwe anak wedok gelem dijak kelon. Kiro2 seneng pora duwe anak lanang kok nganti wani ngetengi anake uwong liyo?

Pye cak menurutmu?


FOTO: Bayi mungil dibuang ibunya usai dilahirkan, Babadan, Pangkur(8/4/2016)

_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL

Subscribe to receive free email updates: