[FOTO] Taman Candi Ngawi

TAMAN CANDI NGAWI
Taman Candi Ngawi. FOTO: Siswo Narwanto/2015
Berlokasi di dusun Candi, desa Beran, kecamatan Ngawi Kota. Wisata danau Kalimati ini mampu menarik minat wargo Ngawi dan sekitarnya.. Sumonggo,

Taman Candi ini dulunya merupakan danau Kalimati. Tahun 2012 lalu saat sy masih STM pernah jaan-jalan ngonthel kesini. Jaman itu kondisinya masih dipenuhi enceng gondok, terus gak banyak yang memancing, dan pinggirannya dikelilingi rumpun bambu agak gelap begitu. Sebelah barat utara disitu ada kandang peternakan ayam. Ndak tahu sekarang seperti apa kondisi persisnya.

Lihat juga:
Watu Jonggol Sine Ngawi

Air Terjun Suwono Ngrambe

Mie Ayam Terlezat di Kota Ngawi

Nah, untuk menuju ke lokasi wisata ini cukup mudah mblo. Terutama untuk poro jomblo yang pengen mancing hehehe. Lokasinya berada di Ngawi Kota. Silahkan dari arah manapun ambil arah Jl. Ahmad Yani Ngawi Kota. Atau naik bus turun di Terminal Lama Ngawi/ perempatan Tiara. Ganti arah Beran/ arah stadion Ketonggo. Bisa pake taksi/ ojek/ becak/ jalan kaki cukup dekat.

Belok kanan masuk Jl. Perkutut, lurus ke timur pol kemudian belok kiri/ ke utara menyusuri pinggiran Bengawan Madiun sekira 200 meter. Cukup mudah kan? Atau lihat peta berikut, KLIK gambar untuk memperbesar, :

PETA MENUJU TAMAN CANDI NGAWI
Peta menuju wisata Taman Candi Ngawi. Desain: Tri Handoko/Radar DJowo/2016

Untuk pencarian via Google maps, monggo ketik: TAMAN CANDI NGAWI. Sudah lengkap disitu rutenya cak.. :)



TAMAN CANDI NGAWI
Taman Candi Ngawi. FOTO: Salim Mint Chewy/2016

TAMAN CANDI NGAWI
Taman Candi Ngawi. FOTO: Febrylia Elly/2016
_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL


TAMAN CANDI NGAWI
Taman Candi Ngawi. FOTO: SangRaja Radenwijaya/2015

TAMAN CANDI NGAWI
Taman Candi Ngawi. FOTO: Septa Devi Auliatul Alifah/2015
TAMAN CANDI NGAWI
Taman Candi Ngawi. FOTO: Riyanike Arista/2015

Sayangnya, Ngawi termasuk rawan pelanggaran ketertiban di tempat umum. Semisal saja aksi mabuk-mabukan yang dilakukan oleh sejumlah pemuda di Alun-alun Ngawi beberapa waktu lalu. Hal yang sama juga terjadi di area Taman Candi ini. Mas Eko P belum lama ini melaporkan jika di area tersebut banyak ditemukan Botol Vodka. Sudah tentu pernah ada yang mabuk di area Taman Candi ini. Entah karena tidak ada yang melaporkan atau memang aparat yang cuek?

Kata kunci: ngawi, ngawi ramah, wisata ngawi, explore ngawi, ngawi jawa timur, visit ngawi, kabupaten ngawi, jogorogo, selondo, ngrambe, sine 

Subscribe to receive free email updates: