[VIDEO] Rangga Umara, Sarjana yang Sukses dari Pecel Lele

RANGGA UMARA PECEL LELE LELA
Rangga Umara, sarjana yang sukses dari jualan lele, owner Pecel Lele Lela. FOTO: Google
Kisah berikutnya adalah seorang sarjana yang sukses dari jualan lele. Rangga Umara, yang sekarang jadi Owner Pecel Lele Lela.

Mungkin banyak yang bertanya kenapa lulusan Sarjana sampai harus dodolan lele? Kan banyak yang gengsi harus kerja jadi PNS atau di perusahaan besar begitu.

Sama halnya dengan bung Rangga ini. Pernah juga kerja di Perusahaan. Sampai menduduki level tinggi bahkan sampai terancam PHK.

Hingga kemudian nekat resign keluar dari pekerjaan lama. Pria lulusan Sarjana Teknik Informatika ini pernah jajal membuka usaha warung internet(Warnet). Namun dirasa tidak ada tantangannya. Hingga kemudian beralih ke bisnis kuliner.

Maka dipilih lah kuliner Pecel Lele. Setiap pebisnis pasti punya ciri khas. Begitu juga dengan Rangga Umara. Pecel lele diubah image nya dari yang biasa pake tenda mangkal dipinggir jalan tiap sore menjelang. Diubah menjadi sesuatu yang berbeda. Dengan berbagai rasa dari olahan Lele.

Bermodal awal hanya 3 Juta menempati kios ukuran 2x2 meter, hingga kini ia berhasil mengembangkan banyak cabang diseluruh Indonesia. Dan juga bertekad membuka cabangnya di Mekah. Omsetnya dari Pecel Lele ini mencapai 4,2 Milyar per bulan..

Y'po cak? Yang sarjana masihkah memilih PNS sebagai jalan hidup? Cari aman gitu? Sudah saatnya generasi kita ini untuk Menjadi Pengusaha. Bukan lagi tenaga kerja.

Ada satu pesan penting dari owner Pecel Lele Lela ini:
" Kalo kamu tidak mau membuat rencana hidupmu, maka seterusnya kau akan mengikuti rencana hidup orang lain.."

Monggo simak kisahnya berikut ini:




_____
#ADV
Monggo yang pengen buka Usaha Bisnis Pulsa, modal minimal hanya 50ribu. Pasti Untung!
Registrasi GRATIS Langsung Klik DISINI

Supported by  CV HAND CELL

Subscribe to receive free email updates: